Minggu, 27 Juni 2010

DPRD HARUS KOMPAK Perhatikan Pembangunan bagi Kesejahteraan Rakyat Kukar



Ketua DPRD Kutai Kartanegara ( KUkar) Salehuddin mengemukakan, “ Jabatan sebagai ketua DPRD ini adalah Amanah, dan saya akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggung jawa.” Kata Salehuddin usai pelantikan dirinya menjadi ketua DPRD Kukar, di ruang kerjanya baru-baru ini.
Salehuddin mengatakan “ selalu ada banyak harapan yang digantungkan ke pundak pemimpin yang baru. Harapan itu bukan saja datang dari orang – orang dilingkungan internal, namun juga dari dari masyarakat yang berada di luar dari lembaga atau stakeholders itu. Sebagaimana terjadi di Kukar Sekarang ini, Ketua DPRD-nya baru serta Bupati dan Wakil Bupatinya juga baru (Definitive). Artinya ini semua akan senantiasa menimbulkan harapan – harapan besar dan tentunya harapan untuk perubahan yang positif dan inovtif kearah yang lebih baik untuk kita masyarakat kukar semua,” Kata Pentolan politisi partai berlambang pohon beringin.
Salehuddin menambahkan, “ Perlu adanya penguatan internal di DPRD, karena ia melihat adanya kepentingan masing-masing sehingga membuat lembaga DPRD menjadi melemah, dan hal itu perlu segera di benahi dan di tutanskan dan saya punya formulanya,” Katanya.
Lanjutnya, kepentingan yang muncul diantara sesama anggota dewan adalah sesuatu yang lumrah, karena mereka tentunya ingin mempertahankan diri. Begitu juga dengan Partai masing-masing, ingin tetap eksis, namun kalau dibiarkan terus akan membuat DPRD semakin terpuruk, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar